Senin, 03 Februari 2014

Inilah 40 Alasan Menolak Vaksin


Foto: todayszaman
Apa alasan seorang ibu menolak vaksin untuk anak tercinta? Mungkin alasan berikut ini cukup memberi penjelasan kenapa para ummahat perlu menolak vaksin.

1. Tidak ada studi ilmiah untuk menentukan apakah vaksin benar-benar mencegah penyakit. Sebaliknya grafik penyakit menunjukkan vaksin telah diperkenalkan pada ujung akhir epidemi ketika penyakit sudah berada di tahap terakhir. Dalam kasus penyakit cacar, vaksin sebenarnya menyebabkan dorongan besar dalam kejadian penyakit yang telah membunuh ribuan orang sebelum protes publik berujung pada ditariknya produk vaksin itu.
2. Tidak ada studi jangka panjang mengenai keamanan vaksin.Pengujian tidak ilmiah yang berjangka waktu sangat pendek dilakukan pada subjek yang divaksinasi diperiksa terhadap kelompok lain yang memberikan vaksin lain. Secara teknis pengujian harus dilakukan terhadap kelompok orang yang tidak divaksianasi. Tidak ada yang tahu apa protokol yang diikuti seperti pada percobaan-percobaan sponsor industri.
3. Tidak pernah ada upaya apapun untuk membandingkan populasi yang divaksinasi dengan populasi yang tidak divaksinasi tahu vaksin apa yang berikan pada anak-anak dan masyarakat.
4. Anak-anak menerima vaksin bukan hanya satu tapi banyak. Tidak ada tes untuk menentukan dampak dari vaksin ganda.
5. Tidak ada dasar keilmiyahan dari vaksinasi bayi. Sebagaimana yang dikutip oleh para dokter senior dari majalah Times of India, "Anak-anak menderita kurang dari 2% vaksin pencegah penyakit yang tapi 100% dari vaksin ini ditargetkan untuk mereka." Pelopor Vaksin yang telah merekomendasikan banyak penghati-hatian sebelum vaksinasi populasi tidak pernah menganjurkan vaksinasi massal.
6. Anak-anak yang divaksinasi hanya lantaran para orang tua yang ketakutan menekan divaksinasikannya anak-anak mereka. Imunisasi bayi adalah bisnis yang paling menguntungkan baik bagi para produsen maupun para dokter.
7. Pemerintah India telah mengeluarkan sebuah iklan di halaman kuartal surat kabar The Hindu memperingatkan para orang tua untuk tidak memvaksinasi di luar vaksin-vaksin yang direstui pemerintah. Para orang tua telah menyarankan agar vaksinasi di klinik swasta dan rumah sakit.
8. Orissa Chapter dari Asosiasi Dokter Anak India telah mengakui dalam surat yang ditujukan kepada CM, Orissa, bahwa klinik swasta dan rumah sakit tidak siap untuk menyimpan vaksin-vaksin dan memperingatkan para orang tua untuk tidak memvaksinasi sebagaimana yang disarankan praktisi dan rumah sakit swasta.
9. SEMUA BAHAN PADA VAKSIN  PADA DASARNYA SANGAT BERACUN.
10. Vaksin mengandung logam berat, zat-zat penyebab kanker, bahan kimia beracun, virus-virus hidup dan direkayasa secara genetika, serum yang terkontaminasi virus hewan yang mengandung materi genetik dan asing, decontaminants dan adjuvants yang sangat beracun, antibiotik yang belum teruji, tidak ada yang bisa disuntikkan tanpa menyebabkan kerusakan.
11. Merkuri, aluminium dan virus hidup dalam vaksin yang ada di balik epidemi besar autisme (1 dari 10 dokter Amerika), sebuah fakta yang telah diakui oleh Pengadilan Vaksin AS.
12. CDC Amerika Serikat, pengawas vaksin, secara terbuka mengakui bahwa banyak dipublikasikan studi pada tahun 2003 yang menyangkal adanya hubungan antara vaksin dan autisme, adalah cacat. Kepala CDC Dr Gerberding telah mengaku kepada media (CNN) bahwa vaksin dapat menyebabkan "gejala autisme". Epidemi Autisme hanya ditemukan di negara-negara yang telah diadakan vaksinasi massal.
13. Pada tahun 1999, Pemerintah AS menginstruksikan para produsen vaksin untuk menghilangkan merkuri dari vaksin "dengan segera". Tapi merkuri masih tetap menjadi bagian dari banyak vaksin. Vaksin dengan merkuri tidak pernah dipanggil dan diberikan kepada anak-anak sampai dengan tahun 2006. Vaksin "bebas merkuri" mengandung 0.05mcg merkuri, cukup untuk merusak bayi secara permanen.
14. DI INDIA TIDAK ADA USAHA YANG TELAH DIBUAT UNTUK MEMASTIKAN BAHWA MERCURY DAN LOGAM BERAT LAINNYA DIHILANGKAN DARI VAKSIN YANG SEDERHANA KARENA AKAN MEMBUAT VAKSIN MENJADI MAHAL.
15. Dalam jawaban yang ditujukan pada Presiden Sri Abdul Kalam, Departemen Kesehatan diberitahu, "merkuri diperlukan untuk membuat vaksin yang aman". Sebagai permintaan penulis bahwa “vaksin apakah yang memerlukan neurotoxin paling berbahaya kedua, yaitu merkuri, untuk membuat mereka aman?", Tidak ada jawaban.
16. Merkuri yang digunakan dalam vaksin adalah yang kedua dalam toksinitas hanya digunakan  untuk zat radioaktif, Uranium. Ini adalah racun saraf yang dapat merusak seluruh sistem saraf pada bayi dalam waktu singkat.
17. Merkuri terakumulasi dalam lemak. Otak yang seluruhnya terbuat dari sel lemak, sebagian besar merkuri terakumulasi di sana sehingga menimbulkan gejala khas anak-anak autis.
18. Merkuri yang digunakan dalam vaksin adalah merkuri etil. Menurut dokter India, merkuri ini adalah 1000 kali lebih beracun dari metil merkuri yang biasanya.
19. Kehadiran aluminium dalam vaksin membuat merkuri, dalam bentuk apapun, 100 kali lebih beracun.
20. Sesuai dengan studi aluminium independen dan saat formaldehida dalam vaksin dapat meningkatkan toksisitas merkuri, dalam bentuk apapun, dengan 1000 kali.
21. Sesuai sebuah artikel Tehelka mengenai penyakit Autis, anak-anak menerima merkuri lebih dari 250 kali melalui vaksin daripada yang mungkin dapat mereka tolerir. Artikel yang sama menyatakan bahwa jika kita menggunakan batasan WHO mengenai penggunaan merkuri dalam air, mereka menerima batas sampai  50.000 kali. Batas yang ditetapkan, kebetulan, adalah untuk orang dewasa dan bukan bayi.
22. Autisme di India telah muncul sebagai epidemi yang paling berkembang pesat di antara anak-anak. 1 anak dari 500 hari itu terus naik menjadi 1 dalam 37 hari ini. Sesuai yang dikatakan oleh seorang dokter India, "Anda dapat pergi ke setiap kelas dari tiap sekolah setiap hari dan Anda akan menemukan anak autis.”
23. Autisme adalah cacat tetap yang mempengaruhi anak secara fisik, mental dan emosional. Hal ini membuat anak kehilangan kontak sosial. Ini menghambat baik pertumbuhan fisik dan mental anak. Ia bisa menghancurkan otak yang menyebabkan masalah parahnya memori parah dan perhatian. Menurut peneliti vaksin Dr Harris Coulter, vaksin menyebabkan anak menjadi cabul dan suka berbuat pidana. Semua kasus penembakan yang terjadi di sekolah oleh anak-anak di Amerika Serikat dilakukan oleh anak-anak autis. Vaksin dapat menyebabkannya lebih berbahaya yang bahkan kalangan medis pribadi mengakui.
24. Anak-anak autis juga menderita gangguan usus parah. Sesuai keterangan Dr Andrew Wakefield, hal ini disebabkan oleh vaksin campak keturunan dalam virus yang hidup di vaksin MMR. Hampir semua anak autis sepenuhnya setelah penyuntikan MMR.
25. DPT juga menyebabkan kemunduran anak-anak sehingga menimbulkan kekhawatiran bahwa beberapa vaksin virus hidup merupakan penyebab utama di balik autisme. Jika tiga virus hidup dapat menyebabkan begitu banyak kerusakan kita bisa membayangkan bagaiman dengan hari ini dimana lima dan tujuh virus vaksin disuntikkan pada anak-anak.
26. Sebelum epidemi autisme, sudah diketahui dengan baik bahwa vaksin menyebabkan epidemi kanker di masyarakat saat ini. Baik VaksinCacar Kecil dan Vaksin Polio Oral terbuat dari serum monyet. Serum ini telah membantu banyak virus penyebab kanker monyet, 60 ditemukan sejauh ini, memasuki aliran darah manusia.
27. Diketahui juga bahwa penggunaan serum monyet hijau pada vaksin yang telah menyebabkan tertransfernya Virus yang mengurangi Kekebalan Sivian (SIV) dari monyet ke tubuh manusia. Virus SIV memiliki kesamaan dengan virus HIV penyebab AIDS.
28. Tidak hanya AIDS, kanker darah pada bayi (Leukemia lymphoblastic akut) mempengaruhi ribuan anak-anak juga karena sifat sangat beracun dari bahan vaksin.
29. Penyakit kuning infantil dan juga diabetes juga secara ilmiah terhubung dengan racun vaksin.
30. Virus polio hidup yang digunakan dalam Vaksin Polio Oral menyebabkan Vaksin Polio dikaitkan pada kasus Kelumpuhan (Lumpuh Layu) pada lebih dari 65.000 anak-anak sebagaimana keterangan para dokter Asosiasi Medis India. Di Amerika Serikat vaksin ini telah menyebabkan polio di umur 16 tahun setelah pelaksanaannya. Vaksin Polio Oral juga melepaskan strain baru polio di India dan Afrika. Vaksin ini dilarang di negara lain.
31. Vaksin yang mengandung serum tidak hanya dari simpanse dan tapi juga dari monyet, sapi, babi, ayam, telur, kuda, dan bahkan serum manusia dan jaringan yang diambil dari janin yang telah diaborsi.
32. Kematian dan disability permanen dari vaksin adalah sangat umum terjadi dan diketahui oleh komunitas medis. Mereka diperintahkan oleh Pemerintah untuk diam dan tidak mengaitkan kasus tersebut dengan vaksin.
33. Banyak dokter berpendapat bahwa penyakit selama masa kanak-kanak  dikarenakan tubuh sedang melatih sistem kekebalannya. Menekan penyakit ini menyebabkan sistem kekebalan tubuh tetap tidak berkembang menyebabkan berbagai gangguan autoimun seperti diabetes dan arthritis yang telah menjadi epidemi hari-hari ini.
34. Vaksin menekan kekebalan alami dan tubuh tidak memiliki antibodi alami lagi. Susu ibu karena itu tidak mengandung antibodi alami dan tidak bisa lagi melindungi anak dari penyakit.
35. Di Amerika Serikat efek samping vaksin dicatat dan Pemerintah menawarkan kompensasi jutaan dolar untuk korban (kasus terbaru di Pengadilan Vaksin yang kira-kira telah menerima hingga $200 juta biaya kerusakan). Pemerintahan India menolak dengan mudah untuk mengakui bahwa vaksin dapat menyebabkan kematian dan cacat permanen.
36. Telah terbukti secara ilmiah bahwa vaksin tidak dapat mencegah penyakit. Vaksin mencoba menciptakan humoral (kekebalan darah terkait) sedangkan telah ditemukan bahwa kekebalan dikembangkan di berbagai tingkatan, humoral maupun selular. Kami masih belum cukup tahu tentang sistem kekebalan tubuh manusia dan karena itu tidak boleh mengganggunya dengan vaksin.
37. Di Amerika Serikat orang tua diberitahu efek samping dari vaksin dan perhatian mereka dialihkan sebelum vaksinasi anak-anak mereka. Di India, Pemerintah menjamin masyarakat melalui kampanye iklan besar-besaran bahwa vaksin sangat aman. Orang tua yang menolak vaksinasi terancam oleh administrasi.
38. TIDAK ADA SISTEM PENGOLAHAN UNTUK MENGOBATI SEORANG ANAK YANG DIRUSAK OLEH VAKSIN. Orang tua harus lari dari satu rumah sakit ke rumah sakit yang lain. Pemerintah menutup mata dan bahkan menolak untuk mengakui hubungan kerusakan itu dengan vaksin.
39. Dokter medis telah ditanantang bahakan oleh vaksin yang direkomendasikan oleh Pemerintah India. Vaksin BCG untuk TBC telah diuji secara luas di India selama tahun 1961 dan ditemukan menjadi tidak efektif. Para Vaksin OPV menyebabkan gangguan saraf dan usus polio dan lainnya pada puluhan ribu anak-anak India. Vaksin Hep-B diperkenalkan baru-baru ini tidak dimaksudkan untuk anak-anak sama sekali, itu adalah vaksin untuk penyakit menular seksual yang harus ditargetkan hanya pada orang dewasa. Vaksin tetanus berisi aluminium dan merkuri selain toksoid tetanus. Para dokter sendiri menolak DPT karena merupakan salah satu vaksin yang paling beracun yang pernah dibuat. Vaksin campak merupakan vaksin yang secara teratur menyebabkan efek samping berat dan petugas kesehatan ingin menghentikannya.
40. Para dokter anak memperkenalkan vaksin yang meragukan di India, yang sedang ditentang oleh para dokter, politisi, dan publik di negara-negara Amerika dan Eropa. Vaksin Rotavirus, vaksin Hib, vaksin HPV dan berbagai vaksin multi-virus lainnya diperkenalkan tanpa pengujian hanya karena produsen vaksin dan para dokter administrasi mereka ingin memastikan penghasilan yang baik dari mereka. Mereka peduli dua seruan etika medis dan nasib anak-anak yang akan menerima vaksin ini. Vaksin yang mengandung partikel nano dan virus dan juga menanam vaksin berdasarkan rekayasa genetika sedang ditentang oleh para dokter yang jujur ​​di seluruh dunia.
[arkan/alternative-doctor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar