Selasa, 28 Januari 2014

Persendian lutut tidak dapat di lipat



Hp: 081374970466
Nama: Muhammad Zulhelmi
Umur: 58 tahun
Alamat:  Sianok
Penyakit:  Mengenai bekam,sebenarnya sudah lama saya ketahui dari buku-buku sejarah islam,sebelum dengan Rabbani Herba,saya juga sudah pernah mencoba bekam dengan mempergunakan pisau silet.
suatu hari saya merasakan pada saat melaksanakan solat magrib,kaki saya tidak dapat dilipat  sesudah sujud mau duduk,sehingga saya terpaksa mengulang solat dari awal kembali dengan memakai kursi,sesudah itu kemudian tangan saya juga terasa berat mengangkat yang ringan-ringan (seperti gelas berisi air untuk diminum.)
beruntung saya ada kenalan  yang namanya ustad  Yana Malin Mudo ,yang menganjurkan mencoba terapi bekam di Rabbani Herba yang berlokasi di simpang tarok,alhamdulillah setelah beberapa kali  terapi Bekam.persendian  lutut  yang tidak dapat dilipat serta tangan yang sulit untuk mengangkat yang ringan ringan tersebut kembali normal.Dan sekarang saya berusaha untuk selalu dapat mengikuti terapi bekam tersebut minimal sekali dua bulan dan saya usahakan pada tanggal-tanggal sunnah yang dianjurkan yang dapat saya ketahui dari kalender yang  diibagi bagikan oleh Rabbani Herba tersebut.Terapi bekam ini gunanya bagi saya untuk membersihkan saluran urat urat dari darah kotor.karena darah yang dikeluarkan sewaktu kita terapi bekam jauh berbeda dari darah sewaktu kita donor. Wasalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar